LOGO KABUPATEN PRINGSEWU | WARNA | HITAM PUTIH | VECTOR | CDR

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Para juragan semua, piye kabareee pada sehattt mbok,.. ha ha ha. kali ini iyong atau saya Rojo Nongkrong seng gawenane mung Nongkrong Bae, arep bagekne logo kabupaten pringsewu seng warna karo ana seng ireng putih alias hitam putih. sak durunge wes pada ngerti durung kabupaten pringsewu kui neng endi? pringsewu kui ana ne yo gor neng propinsi lampung. kae lo seng ana tugu pring melengkung, kaya gambar neng duwur iku. oke langsung bae lah tak kei logo pringsewu seng warna karo hitam putih, tapi sak durunge, para juragan kabeh podo ngikuti blog Rojo Nongkrong yak. carane gampang. goleki wae tulisan ikuti neng ngisor kanan terus di teken kui tulisane, ben lak ana tulisan anyar, apa file anyar seng iyong bagekne langsung ngerti. oke juragan ?..

Ubah Bahasa.. Tettt 

Oke Juragan, yang mau logo warna silahkan klik kanan Save As Image aja pada gambar logonya (masih ada watermarknya) atau juga yang membutuhkan logo kabupaten pringsewu hitam putih untuk keperluan sablon dan lain lain juga bisa klik kanan Save As Image aja pada gambar logonya (masih ada watermarknya)
 

Uppss karena logo diatas masih ada watermarknya makan untuk para juragan bisa mendapatkan file dengan ukuran resolusi lebih besarnya, silahkan klik Logo Pringsewu Warna  dan juga untuk logo kabupaten pringsewu yang hitam putih, silahkan klik Logo Pringsewu Hitam Putih.
dan jika juragan juga ingin membutuhkan logo kabupaten pringsewu dengan format corel draw silahkan klik Logo Pringsewu Cdr.


Terimakasih, Para Juragan Sudah Membaca Artikel Ini Jangan Lupa Bantu Subscribe Channel Youtube admin dan juga ikuti terus blog Rojo Nongkrong.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Semoga Bermanfaat.

password : ketik nama juragan (dengan spasi)

0 komentar: